Toast Kenegaraan, Walikota Tomohon Serahkan Pemenang Lomba HUT Proklamasi

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 6:19 pm WITA

Toast Kenegaraan, Walikota Tomohon,  Jimmy F Eman SE Ak ,  HUT ProklamasiTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak usai Toast Kenegaraan HUT ke-70 Proklamasi RI di Rumah Dinas Senin (17/8/2015) malam menyerahkan hadiah bagi pemenang-pemenang lomba dalam rangka HUT Proklamasi.

Dalam sambutannya, Eman meminta agar warga Tomohon untuk terus menunjukkan prestasi baik daerah, nasional maupun internasional. ”Sebagai prioritas utama, kita lanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dengan memberikan yang terbaik bagi akselerasi pembangunan, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersatu dan berdaulat, tetap kokoh, berdiri sejajar, bahkan tampil terdepan dari bangsa-bangsa lainnya yang ada di muka bumi ini,” kata walikota.

Persatuan lanjut walikota, adalah syarat utama bagi kelestarian bhinneka tunggal ika, yang dijunjung bersama. Di sisi lain, Pilkada 9 Desember mendatang Eman berharap agar bisa berlangsung aman, damai, jujur dan adil. ”Kita mengharapkan hukum dan keadilan ditegakkan, serta korupsi, kolusi dan nepotisme terus diberantas, kita bertekad untuk mewujudkan negara yang dikelola dengan tata pemerintahan yang baik dan bersih,” tukasnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba PNS berprestasi dari golongan III dan golongan II. Toast kenegaraan dihadiri unsur Muspida, anggota DPRD, PKK, Dharma Wanita, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon, tokoh masyarakat, tokoh agama, Paskibra dan insan pers. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment