Microsoft Dirumorkan Sedang Membuat Surface Phone, Spesifikasinya Sebagai Berikut

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 12:40 pm WITA

Surface Phone, Microsoft phone, spesifikasi Surface PhoneManadoToday – Sementara Microsoft masih sedang bekerja pada perangkat bermerek Lumia, perusahaan tersebut dikabarkan akan memperluas popularitas merek Surface dengan mengembangkan Microsoft Surface Phone. Ini cukup menjanjikan dari sudut pandang pemasaran mengingat bahwa Surface Pro 3 bisa dikatakan sukses.

Microsoft Surface dilaporkan dalam tahap prototipe dan dikenal sebagai “Juggernaut Alpha.” Menurut sebuah laporan, ponsel ini dijadwalkan akan dirilis awal 2016.

Microsoft Surface dikabarkan memiliki layar 5,5 inci AMOLED ClearBack yang dilindungi Gorilla Glass 4, dengan resolusi 1440 x 2560. Intel Atom SoC X3 pada bagian dalam membawa CPU quad-core.

RAM 4GB dipadukan dengan 64GB / 128GB penyimpanan internal. Di bagian belakang ada kamera 21MP dan kamera 8MP menghiasi bagian depan ponsel, membawa lensa wide angle Zeiss. Handset ini akan memiliki body yang terbuat dari aluminium-magnesium, dan akan menawarkan kemampuan pengisian baterai nirkabel.

Menurut rumor, Surface Phone akan menyertakan Pen mirip dengan S Pen yang digunakan pada seri Samsung Galaxy Note.

Baca Juga :

Leave a comment