Sudah Resmi, Android M Adalah Android 6.0 Marshmallow

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 11:12 am WITA

 Android M,  Android 6.0 , Android Marshmallow

(foto: phonearena)

ManadoToday РMisteri untuk apa nama sebenarnya dari Android M terungkap sudah, Google telah meresemikan bahwa Android M adalah Marshmallow dan patung maskot Android membawa marshmallow telah telah di tempatkan ke halaman  kantor Google. Marshmallow akan mulai dengan Android 6.0.

Tradisi penamaan Android menggunakan makanan penutup dalam urutan abjad dimulai dengan versi 1.5, yang diberi nama Cupcake. Update berikutnya termasuk Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb (tablet), Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop.

Android 6.0 Marshmallow akan diluncurkan mulai musim gugur ini. Android 6.0 SDK sekarang tersedia (API 23) untuk pengembang. Selain itu, final Developer Preview  juga telah dirilis oleh Google.

Di antara fitur-fitur baru dari Android Marshmallow, ada fitur Doze yang akan melipatgandakan waktu siaga dengan membuat ponsel Anda ke dalam sleep yang lebih dalam jika tidak digunakan. Hal ini jelas akan meningkatkan daya tahan baterai. Juga, model perizinan yang baru membuat kita lebih mudah untuk menginstal dan memperbarui aplikasi. Dan fitur pemindaian sidik jari baru.

Baca Juga :

Leave a comment