Besok, KPK RI Bakal Hadiri Dialog Pilkada Berintegritas di Kota Bitung

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 10:31 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Guna memberikan pendidikan politik, serta terciptanya pelaksaan pemilihan kepala daerah yang bersih, Pengurus Karang Taruna Kota Bitung, akan menggelar Dialog Pilkada Berintegritas, dengan pembicara tunggal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK.

” Jika tidak ada aral melintang, Rabu (19/8) besok jam 14.00 wita, akan dilaksanakan Dialog Pilkada Berintegritas di ruang sidang DPRD,” terang Plt Ketua Karang Taruna Kota Bitung, Herry Lengkong.

Terkait kehadiran KPK RI di Kota Bitung, menurut Lengkong sudah dikonfirmasi pihaknya, kepada penyelenggara kegiatan. “Kami telah memperoleh konfirmasi soal kehadiran pihak KPK RI, untuk menjadi pembicara tunggal melalui divisi pencegahan,” ujarnya.

Lanjut dia, terundangp Pada dialog pilkada berintegritas ini, semua pasangan calon walikota, wakil walikota, KPU dan Panwas sebagai penyelenggara Pilkada, Pemerintah Kota Bitung, tokoh agama dan tokoh masyarakat. ‚ÄúSelain itu tentunya juga akan diundang tokoh pemuda dan LSM yang ada di Kota Bitung,” tukas Lengkong. (lou)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment