Jonru-Vop Ajak Warga Tomohon Isi Kemerdekaan dengan Semangat Ayo Kerja

Reporter : | 17 Agu, 2015 - 11:07 pm WITA

Jonru-Vop ,  Drs Johnny Runtuwene DEA ,Dra Vonny J Paat, tomohon, pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) — Semangat ayo kerja yang menjadi tema Peringatan HUT ke-70 Proklamasi Republik Indonesia dinilai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Drs Johnny Runtuwene DEA dan Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) sebagai sesuatu yang positif.

Untuk itu, keduanya mengajak warga Kota Tomohon agar mengisi kemerdekaan dengan semangat ayo kerja yang didengungkan pemerintah pusat. ‘’Penting adanya sinergitas program Pemerintah Pusat sampai di Kota Tomohon dengan mengimplementasikan semangat ayo kerja, beriringan dengan program pemerintah pro rakyat yang sementara bergulir seperti Indonesia Pintar dan Indonesia Sehat, ‘’ ungkap Runtuwene.

Di usia ke-70 ini lanjut Jonru, masyarakat Indonesia sudah bisa hidup layak setelah sekitar 350 tahun dijajah. ‘’Kita tinggal mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita. Jadi, jangan sia-siakan apa yang dicita-citakan mereka,’’ tukasnya.

Sementara Dra Vonny J Paat mengatakan, warga Tomohon wajib merasakan arti kemerdekaan sesungguhnya melalui kesehatan, pendidikan, sosial dan mendorong kesempatan kerja yang seimbang menuju pada visi misi terbentuknya kota yang merupakan cita-cita masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment