Wawali Bitung Irup Detik-Detik Proklamasi Ke-70

Reporter : | 17 Agu, 2015 - 10:12 pm WITA

detik Proklamasi, Kemerdekaan RI,Wakil Walikota Bitung, Max.J Lomban

Wawali Bitung saat menyerahkan bendera Merah Putih untuk dikibarkan

BITUNG, (manadotoday.co.,id) – Upacara dalam rangka memperingati detik–detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di lapangan kantor Walikota Bitung, berlangsung hikmat, aman dan lancar, Senin (17/8).

Bertindak selaku inspektur Upacara Wakil Walikota Bitung Max.J Lomban dan pembaca teks Proklamasi oleh Ketua DPRD kota Bitung Laurensius Supit.

Pasukan pengibar bendera (paskibra), yang ditugaskan pada upacara tersebut, berhasil melaksanakan tugas dengan baik, setelah sebelumnya Wakil Walikota Max Lomban, menyerahkan bendera Merah Putih untuk dikibarkan.

Diketahui hadir pada pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi RI ke 70, Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephine Sondakh Taroreh, Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban Rawung, Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, Forkopimda Kota Bitung, segenap anggota DPRD Bitung, para Pejabat dijajaran Pemkot Bitung, pimpinan instansi vertikal, para Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat, veteran dan segenap undangan.

Sementara peserta upacara terdiri dari unsur TNI/Polri, Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Bitung, dan pelajar.(red)

Baca Juga :

Leave a comment