Sukses, Deklarasi FKUB Bitung Kota Damai

Reporter : | 17 Agu, 2015 - 10:05 am WITA

Bitung Kota Damai, FKUB bitung, Forum Komunikasi Umat BeragamaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Deklarasi Bitung Kota Damai, yang digagas Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung dan Persaudaraan Warkop, dan dihadiri Walikota Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban, Sekkot Edison Humiang, Organisasi Masyarakat (Ormas), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pelajar dan masyarakat, di Taman Kesatuan bangsa, Sabtu akhir pekan kemarin, sukses dilaksanakan.

Walikota Bitung, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif terselenggaranya kegiatan yangt didukung berbagai pihak ini. “Dengan harapan, Deklarasi ini akan terwujud sikap saling hormat menghormati dan rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragam di Kota Bitung yang kita cintai, “ ujar Sondakh.

Di kesempatan itu, Sondakh juga mengajak semua elemen masyarakat kota Bitung untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif dari pihak yang ingin merusak tatanan dan kerukunan masyarakat kota Bitung yang sudah terjalin erat selama ini. “Deklarasi ini juga menunjukkan bahwa kota Bitung tetap aman, damai, nyaman dan kondusif, “ tukasnya.

Sekedar informasi pada pelaksanaan Deklarasi ini diisi dengan doa bersama dan renungan persaudaraan masyarakat kota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment