Kapolres Minahasa Imbau Warga Jaga Keamanan di Perayaan HUT ke-70 RI

Reporter : | 16 Agu, 2015 - 11:15 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peringatan HUT  ke-70 RI Senin 17 Agustus 2015 terus mendapat perhatian khusus dari Polres Minahasa untuk meningkatkan keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor, keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tanggung-jawab pihak kepolisian namun juga menjadi tanggung-jawab masyarakat dengan bersama-sama turut menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Minahasa untuk saling bahu membahu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing saat peringatan HUT RI ke 70,” kata Rumondor.

Ia menambahkan, peringatan HUT RI ke 70 merupakan hari yang sangat bersejarah sekaligus sebagai hari bahagia bangsa Indonesia. Kemerdekaan negeri ini yang telah di raih dengan susah payah oleh para pejuang dan pendahulu bangsa ini menjadi tonggak yang sangat mendasar dalam membangun negeri ini termasuk kabupaten Minahasa.

‘’Rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu bagian yang bisa kita berikan sebagai sumbangsih kita bagi Minahasa khususnya dan negera umumnya. Keamanan merupakan faktor utama dalam rangkah kita memperingati HUT RI ke 70, karenanya menjadi tanggung-jawab kita bersama untuk mewujudkannya,” tukas Rumondor. (rom)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment