Jonru-Vop Salurkan Air Bersih di Walian II Tomohon Selatan

Reporter : | 16 Agu, 2015 - 8:43 pm WITA

Jonru-Vop salurkan air bersih untuk masyarakat yang kesulitan

Jonru-Vop salurkan air bersih untuk masyarakat yang kesulitan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Prihatin dengan kesulitan air bersih yang dialami warga Kelurahan Walian II atau Perum Atas Kecamatan Tomohon Selatan, Drs Johnny Runtuwene DEA dan Dra Vonny Paat (Jonru-Vop) calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Minggu (16/8/2015) menyalurkan air bersih.

Penyaluran dilakukan Komunitas Sahabat Muda Jonru (SMJ). SMJ menyalurkan tiga tanky air bersih. Warga yang tak tahu ada penyalurab air bersih ini kaget. Tentu saja langsung direspons positif karena selama ini mereka sangat kesulitan air bersih.

”Ini sangat tepat karena susah sekian lama kami kesulitan memperoleh air bersih. Mewakili warga di sini kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan SMJ ,” ungkap Adi Nelwan, warga Walian II.

Calon walikota Drs Johnny Runtuwene DEA di sela penyaluran air bersih ikut mendengar keluhan masyarakat. ”Ini sebenarnya tugas siapa?. Tapi, sebagai bentuk kepedulian, kami menyalurkan air bersih. Kasihan masyarakat yang sulit memperoleh air bersih,” ujar Jonru.

Jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon, Jonru mengatakan bahwa air bersih akan menjadi prioritas untuk diseriusi. Karena. Ada sejumlah daerah di Kota Tomohon yang masih sulit memperoleh air bersih. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment