KONI Minahasa Tenggara Gelar Bimtek Pembinaan Olahraga Daerah

Reporter : | 16 Agu, 2015 - 1:51 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara Jumat (14/8/2015) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Olahraga Daerah Bertempat di Ruangan Rapat Pemkab Mitra.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri oleh pengurus cabang olahraga Manado dan KONI Minahasa Tenggara.  Sebagai pembicara Kabid Litbang KONI Sulut Prof Drs Evert Rotintulus, Sekretaris Umum KONI Sulut, Prof Dr Henky Rogi MPd, Sekretaris III KONI Sulut Tony Kullit, Kabid Binpres KONI Sulut dr AJM Rattu MS PhD dan Staff Sekretariat KONI Sulut Grace Panelewen SH MSi.

Ketua KONI Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke menjelaskan, melalui Bimtek ini, akan mempermudah  KONI memetakan cabang olahraga unggulan serta lebih mudah mengimplementasikan fungsi- fungsi  olahraga di Mitra.

”Bimtek ini perlu di laksanakan, agar cabang olaraga di Mitra akan lebih baik, karena melihat atlit-atlit berbagai cabang olahraga di Mitra ternyata punya bakat untuk berprestasi di level nasional maupun internasional.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment