Misteri Dari Nama Android M Akan Terungkap Bulan Ini

Reporter : | 15 Agu, 2015 - 3:41 pm WITA

 Android M , nama  Android M , google,ManadoToday – Pertama kali dipamerkan pada bulan Mei saat Google I / O 2015, Android M akan dirilis akhir tahun ini, kemungkinan besar pada bulan Oktober, ketika smartphone baru Nexus yang diprediksi juga akan diresmikan (yang dibuat oleh LG, dan satunya lagi dibuat oleh Huawei) .

Sementara kita mengetahui bahwa nomor versi dari Android M adalah 5.2, kita masih tidak tahu nama apa yang akan diberikan. Namun, kita mungkin segera mengetahui misteri ini menyusul munculnya sebuah video yang dirilis Googler Nat dan Lo (yang tidak hanya bekerja di Google, tetapi juga “membuat video tentang hal-hal yang berbeda dari Google”) yang menyatakan bahwa nama dari Android M akan terungkap bulan ini.

Kita tau bersama nama Android sebelumnya dimulai dengan Cupcake, dan berakhir dengan Lollipop, semuanya berkaitan dengan nama-nama makanan, jadi mungkin Android M bisa saja diberi nama Marshmallow, Milkshake, Muffin, Maple Syrup, Marzipan, Macaroon dan sebagainya. Dari pada berandai-andai lebih baik kita tunggu saja pengumuman resmi dari Google.

Baca Juga :

Leave a comment