Sambangi Rumah Duka, Jonru-Vop Peduli Masyarakat Tomohon

Reporter : | 15 Agu, 2015 - 2:49 pm WITA

Jonru-Vop, Drs Johnny Runtuwene DEA ,Dra Vonny J Paat, pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kepedulian terhadap masyarakat Kota Tomohon terus ditunjukkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung PDIP Drs Johnny Runtuwene DEA dan Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) Jumat (14/8/2015) usai kegiatan pembekalan tim relawan di 5 kecamatan, pasangan calon ini menyempatkan menyambangi sejumlah rumah duka di 4 wilayah kecamatan.

Dimulai dari kedukaan meninggalnya almarhum Yosefien Wungouw, orangtua dari mantan Lurah Paslaten Frangkie Rawung-Pondaag, dilanjutkan di rumah keluarga Dien-Pelealu di Kelurahan Pinaras atas meninggalnya Oma dari rekan seperjuangan Fredy Ruru yang juga merupakan keluarga dari calon Gubernur Olly Dondokambey.

Pasangan calon yang dikenal sangat dekat dengan rakyat ini melanjutkan lawatan ke Keluarga Repi-Rau di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah. Begitu pula kedukaan yang di alami keluarga Mappiwaly- Roeroe di Kelurahan Kakaskasen jalan Kayawu Tomohon Utara tak lupa dikunjungi Jonru.

”Bukan baru kali ini saya berkunjung ke rumah duka. Warga Tomohon sudah tahu persis sikap kepedulian sosial saya dan keluarga. Sudah sejak dahulu suka bersosial sebagai bentuk empati terhadap sesama warga Toumu’ung. Tidak hanya di lingkup keluarga saja tapi ini sudah berlangsung lama, sebab budaya kita harus dipertahankan. Yang namanya mahsawang-sawangan wajib kita pertahankan,” ujar Jonru.

Ketua Harian Tim Pemenangan Jonru-Vop Fentje D Goni SH turut dalam kunjungan tersebut. Tak ketinggalan Sekretaris DPC PDIP Tomohon Noldy Lengkong, tokoh Golkar Tomohon ricky MJ Pontoh SE MBA, Jefifany Mawey SE MSi, Tim Pemenangan Waraney Wulan Manguni serta tim lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment