Road Show, Finalis Remaja Teladan Tatap Muka dengan Walikota Tomohon

Reporter : | 14 Agu, 2015 - 8:15 pm WITA

Remaja Teladan, Remaja Teladan 2015, Syerly Adelyn Sompotan TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Finalis Remaja Teladan (Retel) tahun 2015 Jumat (14/8/2015) bertatap muka dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam kegiatan road show dipimpin Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Tatap muka dilaksanakan di ruang sidang DPRD Tomohon dihadiri pimpinan DPRD terdiri dari Ketua Ir. Miky JL Wenur dan Wakil Ketua masing-masing Youdy YY Moningka SIP dan Caroll AJ Senduk SH.

Saat memberikan arahan, walikota mengatakan kegiatan yang positif ini merupakan dasar dan pilar yang kokoh. ”Saya berharap, para finalis remaja teladan ini senantiasa memancarkan kasih, suka cita dan damai sejahtera bagi banyak orang,” kata Eman.

Ditambahkannya, sebagai remaja dalam gereja hendaknya selalu menjauhkan diri dari berbagai perbuatan tercelah, tetapi sebaliknya berperan aktif dalam membina keutuhan persaudaraan, selalu memuji Tuhan serta mendukung berbagai program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat. ‚ÄúSemoga remaja Kristen dikaruniakan kebesaran jiwa, kerendahan hati, serta kebijaksanaan tindakan untuk dapat mewujudkan suasana yang rukun dan damai,” tutup Eman.

Sementara Ketua Panitia Remaja Teladan Sinode GMIM 2015 Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, para finalis ini telah melalui seleksi di wilayah dan rayon. ”Para finalis ini terdiri dari utusan Rayon se-GMIM yakni Rayon Tomohon, Minahasa Selatan, Minahasa Selatan Atas, Minahasa Tenggara, Bitung I, Manado II, Manado, Minahasa I Minahasa, Langowan serta Rayon Minut,” kata Sompotan.

Pemilihan ini lanjutnya sudah yang ke-13 kali dilaksanakan. Sementara finalis berjumlah 39 peserta. Grand Final akan dilaksanakan 3 Oktober 2015. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment