Suami Ceraikan Istri Hanya Karena Terlambat Siapkan Makan Malam

Reporter : | 14 Agu, 2015 - 3:58 pm WITA

perceraian, perceraian aneh, berita aneh, unik, nigeria

(foto: reuters)

ManadoToday – Seorang pria Nigeria telah tmenceraikan istrinya hanya karena dia memasak makan malam terlalu lama, menurut laporan setempat.

Sebuah pengadilan di Lagos mendengar bahwa Olufade Adekoya, 57, sangat marah pada istrinya yang masih berusia 25 tahun karena menolak untuk ‘melayani dia’. “Istri saya telah gagal untuk memenuhi kewajibannya, “kata Adekoya dikutip Vanguard National Daily.

Vanguard National Daily juga mengutip dia mengatakan: “Dia tidak menyiapkan makanan tepat waktu dan saya telah memperingatkan dia beberapa kali, tapi dia tidak mau mendengarkan saya. Tidak ada gunanya bersama istri yang hanya membuat saya lapar … Saya benar-benar muak,” kata Adekoya.

Istrinya Olusola membantah tuduhan tersebut dan menuduh suaminya hanya ingin pergi dengan wanita lain.

Hakim Olu Adebiyi dilaporkan telah meluluskan keinganan Adekoya dengan menyimpulkan: “Pengadilan telah mencoba beberapa kali untuk mendamaikan ereka, tetapi semua upaya terbukti gagal.”

Ini bukan pertama kalinya terjadi kasus perceraian aneh di Nigeria. Pada tahun 2008, seorang pensiunan Nigeria dipaksa harus menceraikan 82 dari 86 istri-istrinya.

Dalam kasus di Lagos, seorang istri menceraikan suaminya karena sering buang air besar di panci memasak ketika dia mabuk.

Baca Juga :

1 comment

  1. Balai Edukasi mengatakan:

    Ini sih sembarangan aja dan gampang cerai. Orang menikah kan memang menyatukan perbedaan. Jika ada masalah, dikomunikasikan.. bukan dicerai.. Atau sengana cerai lalu ganti yg tahunnya lebih muda??h2

Leave a comment