Bupati Minsel Terima Penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI

Reporter : | 14 Agu, 2015 - 11:16 am WITA

Bupati Minsel, Satya Lencana Pembangunan , Kependudukan, Jokowidodo, Bupati Minsel, Satya Lencana Pembangunan , Kependudukan, Jokowidodo, Bupati Minsel, Satya Lencana Pembangunan , Kependudukan, Jokowidodo, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Prestasi demi prestasi kembali ditorehkan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Setelah sebelumnya pada awal bulan Agustus 2015 mendapat penghargaan Satya Lencana Pembangunan bidang Kependudukan, Bupati yang akrab disapa Tetty ini, kini berhasil mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Utama yang merupakan penghargaan tertinggi, terbaik dan terhebat yang diberikan prediden RI Jokowidodo, Kamis (13/8) kemarin.

Bupati Minsel Tetty Paruntu, usai menerima penghargaan menyampaikan, terima kasih kepada Tuhan Yesus serta seluruh masyarakat Minsel, atas peran dan kontribusinya dalam pembangunan di Minahasa Selatan.

Bupati Minsel, Satya Lencana Pembangunan , Kependudukan, Jokowidodo, “Berkat anugerah dan kasih Tuhan Yesus serta peran serta masyarakat membangun Minsel, sehingga saya berhasil mendapat penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo.” Ujar Paruntu.

Bupati Minsel, Satya Lencana Pembangunan , Kependudukan, Jokowidodo, Berbagai penghargaan yang telah berhasil diraih pada hakekatnya, menurut Bupati yang masih diinginkan banyak kalangan memimpin Minsel hingga lima tahun kedepan akan saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan dan bangsa Indonesia yang dicintainya.

“Dan penghargaan ini akan menjadi motifasi untuk terus membangun Minsel hingga berdikari cepat dan terdepan,” poungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment