Ribuan Tim Pemenangan Jonru-VP Dikukuhkan

Reporter : | 13 Agu, 2015 - 5:29 pm WITA

 Calon Walikota Tomohon, Drs Johnny Runtuwene DEA , Dra Vonny Paat, pilkada tomohon, pilkada 2015, Jonru-VPTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota Tomohon Drs Johnny Runtuwene DEA dan Dra Vonny Paat (Jonru-VP) dari PDIP Kamis (13/8/2015) mengukuhkan tim pemenangan bertempat di Aula Megfra Kelurahan Matani II Kecamatan Tomohon Tengah.

Saat mengukuhkan tim pemenangan, Jonru-VP meminta kepada tim yang telah terbentuk untuk bahu-membahu memenangkan pasangan yang diusung PDIP ini. ”Saya berharap, tim yang telah terbentuk ini untuk bersama-sama memenangkan kita di Pilkada Sembilan Desember mendatang,” kata Jonru dan VP.

Tim Pemenangan yang dilantik terdiri dari Ketua Umum Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Ketua Harian Fentje D Goni SH dan Caroll JA Senduk, Sekretaris Ir Ronny Rumintjap dan bendahara Chen Herman Mongdong. Tim dilengkapi dengan bidang-bidang.

Usai pengukuhan Tim Pemenangan tingkat kota, dilanjutkan dengan pelantikan tim relawan dan penasehat dari 5 kecamatan dan 44 kelurahan yang berjumlah ribuan oleh Ketua Umum Pemenangan Jonru-VP Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment