Juga Resmi Diluncurkan, Para Pengguna Xiaomi Siap-siap Dapatkan Update MIUI 7

Reporter : | 13 Agu, 2015 - 4:28 pm WITA

MIUI 7, update MIUI 7, Xiaomi ,

ManadoToday – Seperti yang diharapkan, selain meluncurkan Xiaomi Redmui Note 2, raksasa elektronik Cina juga meluncurkan MIUI 7 di Cina hari ini, Kamis (13/08/2015). Ini adalah versi ke-249 dari UI berbasis Android tersebut, dan sekarang ada 50 juta pengguna MIUI di seluruh dunia.

MIUI 7 mencakup empat tema berbeda berdasarkan jenis kelamin. Misalnya, tema merah muda “Dewi” yang ditawarkan untuk pengguna Xiaomi berjenis kelamin wanita.

Menggunakan teknologi pengenalan wajah, Anda dapat mencari gambar dari orang-orang tertentu yang wajahnya dapat ditemukan dalam foto yang disimpan dalam Galeri. Dan jika Anda seorang penyayang binatang, Anda akan senang menemukan bagian dalam aplikasi Foto yang dicadangkan untuk foto-foto hewan peliharaan Anda.

Xiaomi telah menambahkan fitur video baru yang bekerja dengan kontak ponsel Anda. Ketika ada kontak tertentu yang menelepon Anda, bukan nada dering, atau bahkan nada dering khusus yang berbunyi, namun video sebagai gantinya.

Kids Mode sekarang juga tersedia di MIUI 7. Hal ini memungkinkan pemilik ponsel Xiaomi untuk membatasi apa yang bisa anak-anak akses pada perangkat. Pada saat yang sama, memberikan anak hal-hal yang menyenangkan tertentu untuk dilakukan.

MIUI 7 akan diluncurkan mulai Jumat bagi pemilik Xiaomi Mi 2, Xiaomi Mi 2S, Xiaomi Mi 2A, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Redmi, dan Xiaomi Redmi Note di Cina. Pembaruan akan dikirim OTA. Versi Global dari MIUI 7 akan diresmikan pada 19 Agustus di New Delhi.

Baca Juga :

Leave a comment