Bupati Minahasa: Kampanye “Ayo Kerja” Harus Bisa Dibuktikan Para PNS

Reporter : | 12 Agu, 2015 - 11:03 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menegaskan program nasional “Ayo Kerja” yang terpampang di sejumlah spanduk yang berada di kompleks kantor Bupati Minahasa, bisa dijabarkan para PNS dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab dengan merealisasikan berbagai program kerja pemerintah.

“Kampanye Ayo Kerja bukan sekedar slogan, namun harus dibuktikan oleh PNS guna menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan, pembangunan dan pemerintahan,” tukas JWS.

Lanjutnya, pemerintah kabupaten Minahasa terus melakukan inovasi dan kreasi dalam menjawab segala kebutuhan masyarakat. Motto Ayo Kerja diharapkan mampu memberi arti yang lebih bagi kelanjutan pembangunan di Minahasa. Dimana, kesiapan para PNS untuk merealisasikan semangat ini harus terus didorong sedemikian rupa, agar tak patah arang atau patah semangat dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik dan bermartabat buat Minahasa tercinta.

“Semangat untuk terus membangun akan menjadi pendorong pemerintah dalam menjadikan Minahasa lebih baik dan sejahterah, melalui motto Ayo Kerja,” jelas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment