Bupati Minsel Imbau Jemaat KGPM Genesaret Kawangkoan Bawah Jaga Keesaan Gereja

Reporter : | 12 Agu, 2015 - 6:35 pm WITA

Dari HUT ke-81 KGPM Genesaret Kawangkoan Bawah

Bupati ,Minahasa Selatan,Christiany Eugenia Paruntu,  KGPM Genesaret, Kawangkoan BawahBupati pada kesempatan itu, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada jemaat KGPM Genesaret Kawangkoan Bawah, yang merayakan HUT ke-81. “Saya juga berharap seluruh jemaat akan terus mendukung seluruh program pemerintah, sehingga berjalan sukses,” tukasnya.

Sebelumnya, Gembala Sidang Pucuk Pimpinan KGPM Bpk Tedius Batasina STH MTH, saat memimpin ibadah syukur dalam perenungan Firman Tuhan yang diambil pada Kitab Markus, mengingatkan seluruh jemaat yang hadir untuk terus dan tetap kuat dalam Iman kepada Tuhan Yesus meski menghadapi berbagai tantangan dan dan Gelombang kehidupan.

“Seperti halnya ,seruan Tuhan Yesus kepada murid-muridnya saat menghadapi ombak dan badai diatas perahu. Dimana saat para murid ketakutan dan bimbang Tuhan Menunjukan Kuasa yang Ajaib, dengan meredahkan ombak dan gelombang saat itu,” kata Batasiana sembari pula mengingatkan jemaat untuk mengandalkan Tuhan Yesus sebagai Nakhoda kehidupan.

Diketahui, hadir pada ibadah syukur itu, calon Bupati Minsel yang berpasangan dengan Tetty Paruntu, Frangky Donny Wongkar, sejumlah kepala SKPD jajaran Pemkab MInsel, undangan dan jemaat KGPM Genesaret Kawangkoan Bawah .(lou

Baca Juga :

Leave a comment