Google Akan Rilis Smartphone Baru Dengan Harga Dibawah $ 50

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 11:45 pm WITA

Smartphone murah, Smartphone google, andorid oneManadoToday – Google akan merilis ponsel dengan harga di bawah $ 50 (sekitar Rp 680 ribu) dalam upaya untuk menggantikan Android One yang dianggap tidak mencapai ekspetasi.

Sekarang, direktur perusahaan Asia Tenggara Rajan Anandan mengungkapkan negara pertama yang akan menerima ponsel murah meriah tersebut adalah India.

Meskipun tidak ada rincian tentang versi baru yang diumumkan dalam beberapa minggu kedepan, Anandan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Financial Times bahwa harga akan berkisar antara Rp 420 ribu dan Rp 640 ribu.

Dan perusahaan juga akan menyediakan peta offline dan layanan seperti YouTube untuk beberapa daerah di Asia Tenggara dengan koneksi internet yang buruk.

Beberapa analis memperingatkan Google agar hal pertama yang harus diatasi adalah update OS agar dapat merata untuk memastikan pengguna mendapatkan keuntungan penuh dari ide produk berkualitas tinggi dengan harga murah. Karena banyak produsen di beberapa negara yang memberikan Android One dengan OS yang usang.

Baca Juga :

Leave a comment