Dokter Keluarkan ‘Mikrofon’ Dari Dalam Perut Pria Ini Setelah Berkelahi Di Tempat Karoke

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 11:14 pm WITA

cina, unik, aneh, berita anehManadoToday – Seorang pria Cina baru-baru ini harus menjalani operasi selama dua jam untuk mengeluarkan objek sepanjang 10 inci yang terjebak dalam duburnya.

Dokter di sebuah rumah sakit di Guangzhou, Cina selatan, terkejut melihat sebuah objek mirip mikrofon bersarang di usus besar setelah di X-ray, dilaporkan oleh People’s Daily Online.

Pasien menolak untuk menjelaskan bagaimana benda tersebut bisa berada di sana, namun laporan media menunjukkan pria tersebut terlibat perkelahian di sebuah bar karaoke.

Pria setengah baya, bermarga Cai itu, tidak terlihat terluka ketika dia tiba di Rumah Sakit Guangzhou University of Chinese Medicine. Namun, dia memiliki ekspresi yang aneh di wajahnya kemudian menunjuk bagian belakangnya.

Ahli bedah awalnya mencoba untuk mengeluarkan objek dari anus tetapi karena objek menancap terlalu dalam mereka harus mengoperasi pria tersebut.

Setelah dua jam operasi, dimana mereka harus membelah perut tuan Cai, dokter akhirnya dapat mengeluarkan benda tersebut.

Diperkirakan objek itu sudah berada di dalam tubuh selama 27 jam sebelum dia mencari bantuan medis.

Meskipun dokter tidak mengungkapkan apa sebenarnya benda itu, mereka mengungkapkan bahwa itu memiliki panjang 10 inci dan terbuat dari plastik.

Baca Juga :

Leave a comment