Wakil Bupati Mitra Lantik Lima Hukum Tua

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 11:12 pm WITA

Minahasa Tenggara , Ronald Kandoli , Hukum Tua RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli Selasa (11/8/2015) melantik lima hukum tua yang terpilih beberapa waktu lalu. Kelima hukum tua yang dilantik masing-masing, Novie Panekenan, Hukum Tua Desa Mundung Kecamatan Tombatu Utara, Jufri A Yunus, Hukum Tua Desa Buku Tenggara, Rio Esto Lembong Hukum Tua Desa Buku Utara Kecamatan Belang, H Ahmad S Abidol Hukum Tua Desa Tumbak dan Jamal Mamonto, Hukum Tua Desa Bentenan Indah Kecamatan Pusomaen.

“Tahun 2015 ini, pemerintah memfokuskan anggaran pada pembangunan infrastruktur, dan target tahun ini selesai dihotmix. Menjadi kewajiban Hukum Tua, untuk berkoordinasi dan melaporkan jalan desa yang belum dihotmix,” tegas Kandoli dalam sambutannya.

Sebelumnya, Wabup Kandoli mengingatkan, dengan dilantiknya Hukum Tuaterpilih, maka berakhir pula segala perbedaan yang terjadi pada tahapan pemilihan lalu, karena persatuan dan kesatuan di atas segalanya.

“Tugas pertama hukum tua, kunjungi masyarakat baik yang memilih maupun yang tidak memilih. Sudahi perbedaan dan bersama-sama berjalan membangun desa. Jangan lupa jaga keamanan persatuan dan kesatuan, karena tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilu gubernur, kami minta agar menjaga suasana tetap kondusif,” tukas Kandoli. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment