DPRD Minahasa “Turun Gunung” Serap Aspirasi Warga

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 9:39 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, mengatakan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, sejak Jumat pekan lalu melakukan serap aspirasi di masyarakat guna mengisi waktu reses.

Kehadiran para wakil rakyat di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) dimaksudkan untuk mendengar secara langsung daru mulut masyarakat perihal program pembangunan dan kesejhateraan masyarakat yang telah di lakukan oleh pemerintah kabupaten.

“Diharapkan lewat kegiatan ini para wakil rakyat bisa mendapatkan gambaran terkait keberhasilan dari program pemerintah terkait dua hal tadi,” ucap Rawung.

Selain itu, agenda ini bertujuan agar semua aspirasi masyarakat bisa di sampaikan dan di perjuangkan oleh wakil rakyat dalam APBD tahun 2016 mendatang.

“Kewajiban DPRD adalah mendengar aspirasi dan menuangkannya dalam rencana pembangunan tahun berikutnya dalam APBD 2016, setelah di paripurnakan dan sidang DPRD,” ucap Rawung, sembari menambahkan bahwa agenda ini akan berakhir pada Kamis pekan ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment