Float ToF Jadi Lokasi Wisata

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 7:11 pm WITA

ToF, tiff 2015, tomohonTOMOHON,(manadotoday.co.id) – Float-float atau kendaraan hias yang menjadi peserta Tournament of Flower (ToF) yang saat ini diparkir di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatam jadi lokasi wisata dadakan. Pantauan manadotoday.co.id, float-float tersebut menjadi objek warga yang datang untuk berfoto-foto.

Bukan hanya warga Tomohon, tapi ada juga yang datang dari daerah sekitar Tomohon seperti Minahasa, Manado, Bitung, Minahasa Tenggara, bahkan ada yang datang dari Gorontalo.

”Ya, ini menjadi momen bagi mereka yang suka foto-foto. Float-float menjadi daya tarik tersendiri,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau SH.

Di sisi lain, meski float-float menjadi daya tarik sendiri, namun pameran yang dilaksanakan di lokasi yang sama terlihat amburadul.

”Ini bukan pameran tapi galeri menjual ini dan itu. Kalau pameran, ada stand-stand yang memperkenalkan potensi. Ke depan supaya pameran yang dilaksanakan dalam rangka TIFF diatur lebih baik lagi. IO haris profesional, jangan kampungan,” ketus Robert Y Polii dan Steward G Ngantung, warga Kota Bunga Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment