Kawangkoan Raya Akan Gelar Upacara HUT RI ke 70 Bersama

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 11:37 am WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Upacara peringatan detik-detik proklamasi RI ke 70 tahun 2015 pada Senin 17 Agustus di tiga (3) Kecamatan Kawangkoan, masing-masing Kawangkoan, Kawangkoan Utara dan Kawangkoan Barat dipastikan akan dilakukan secara bersama-sama. Hal ini diungkapkan Camat Kawangkoan Ricky Laloan SH.

“Tahun-tahun sebelumnya setelah kecamatan Kawangkoan menjadi tiga kecamatan, peringatan HUT RI dilakukan sendiri-sendiri. Untuk tahun ini sudah sepakat untuk dilakukan di satu tempat yakni stadion atletik Lapian Taula yang terletak di kelurahan Sendangan Selatan kecamatan Kawangkoan,” ucap Laloan.

Dikatakan dia, rencananya yang akan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang. Kesepakatan ini menurut Laloan merupakan suatu hal yang sangat baik, dan bisa dilakukan ditahun-tahun berikut.

Terkait rencana upacara bersama ini, mendapat dukungan dari sejumlah warga Kawangkoan. Pasalnya, sebelum Kawangkoan terbagi tiga kecamatan perayaan HUT RI terlihat lebih meriah dan ramai.

“Kami sangat mendukung kesepakatan ini,” ucap Arly Umbas, warga Kawangkoan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment