Tetty Paruntu Hadiri KKR Oikumene di GPDI Elsadday Lindangan

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 11:12 am WITA

i KKR Oikumene ,GPDI Elsadday Lindangan,Christiany Eugenia Paruntu , Pdt Jusril Wuisan MTH,

Bupati ketika membawakan sambutan pada ibadah KKR di jemaat GPDI Elsaday Lindangan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri Kebaktian Kebangnunan Rohani (KKR) Oikumene di jemaat GPDI Elsadday Lindangan, Kecamatan Tompasobaru, Senin (10/8) tadi malam.

Pdt Jusril Wuisan MTH, dalam khotbanya pada kegiatan penyegaran iman mengingatkan jemaat dan masyarakat untuk hidup berdampingan dalam kasih dan persaudaraan serta peka dan penih kasih terhadap sesama manusia.

Selain itu, Wuisan juga mengingatkan agar umat Kristen akan hidup kudus dan menhindari perbuatan yang menyimpang dari firman Tuhan, seperti sex bebas, Narkoba dan Aborsi, yang hanya akan merusak masa depan anak muda. “Begitupun dengan kehidupan keluarga agar hendaknya selalu hidup dengan berpegang teguh pada ajaran dan firman TUHAN,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu ,saat membawakan sambutan mengajak warga Gereja untuk mempererat tali Persaudaraan dan mempertebal Iman. “Sebab dengan Iman kita telah di Merdekakan oleh Kuasa Tuhan,” katanya.

Bupati yang akrab disapa Tetty ini juga mengajak warga Gereja untuk terus mengucap syukur dalam segala hal serta meminta seluruh warga gereja untuk terus memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi kemajuan pembangunan demi kabupaten Minsel berdikatri cepat dan terbaik. “Dan saya tentu memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah dan terus mendukung program pembangunan dan pemerintahan serta mendukung kepemimpinan saya,” pungkasnya.

Diketahui pada KKR yang dihadiri sejumlah pejabat pemkab Minsel, tokoh agama dan masyarakat, Bupati menyerahkan secara simbolis bibit pohon Gaharu kepada jemaat yang hadir. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment