Ikut ToF, Kabupaten Minahasa Tenggara Tuai Simpati

Reporter : | 10 Agu, 2015 - 11:38 pm WITA

 Minahasa Tenggara, Tournament of Flower , ToF, TIFF 2015

Float Kabupaten Minahasa Tenggara di ToF 2015

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Keikutsertaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Tournament of Flower (ToF) Sabtu (8/8/2015) menuai simpati para penonton. Menampilkan potensi yang dimiliki daerah, Kabupaten Mitra diapresiasi penonton.

Dengan mengambil bagian pada iven ini, Kabupaten Mitra adalah satu-satunya daerah di Sulawesi Utara yang ambil bagian dan turut mensuksekan iven internasional di Sulut. ”Banyak warga Tomohon dan luar kagumi penampilan potensi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,” ungkap Kabag Humas dan Pemerintahan Pemkab Mitra, Frangky Wowor SSos, Senin (10/8/2015).

Lanjut Wowor, momentum kegiatan tersebut, dimanfaatkan Pemkab Mitra untuk memperkenalkan potensi daerah di mata nasional dan internasional.

“Kabupaten Mitra memiliki banyak potensi wisata yang eksotis dan punya nilai jual yang tinggi, untuk itu moment TIFF, dimanfaatkan untuk memperkenalkan wajah dan bentuk pariwisata, maupun budaya, bahkan keberhasilan pembangunan di Mitra,” jelasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment