Pernak-pernik HUT RI ke-70 Hiasi Kantor dan Sekolah di Minahasa

Reporter : | 10 Agu, 2015 - 8:15 pm WITA

┬áTONDANO, (manadotoday.co.id) – Suasana perayaan HUT RI ke-70 di Kabupaten Minahasa mulai terasa dimana-mana, tak terkecuali di kantor pemerintah, sekolah, maupun instansi, dan swasta. Tak hanya itu, diberbagai sudut yang mudah dipantau, pernak-pernik tersebut juga terpasang rapi.

Pantauan manadotoday.co.id, Senin (10/8/2015), pemasangan pernak-pernik dalam berbagai bentuk menambah indahnya tempat-tempat tersebut. Ketua umum panitia HUT RI ke 70 Pemkab Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si mengatakan bahwa hal itu sudah diinstruksikan guna menambah gegap gempita perayaan HUT RI ke 70 di Minahasa.

“Diharapkan dengan dipasangnya pernak-pernik ini akan makin menggugah semnagt dan nasionaliesme warga dan juga PNS dalam memaknai HUT RI ke 70 tahun 2015,” ucap Korengkeng.

Lanjut Sekda Minahasa ini, perayaan HUT RI ke 70 di kabupaten Minahasa selain perayaan puncak yakni peringatan detik-detik proklamasi melalui upacara bendera, mendengarkan pidato keneragaan Presiden RI di gedung DPRD Minahasa serta banyak lagi rangkaian kegiatan yang di gelar baik di tingkat kabupaten, kecamatan bahkan Desa maupun kelurahan.

“Panitia sudah memprogramkan banyak kegiatan untuk meramaikan HUT RI ke 70 tahun 2015,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment