Pilkada Gubernur/Wagub Sulut, JWS: Pemilih Cerdas Pasti Pilih OD – SK

Reporter : | 10 Agu, 2015 - 7:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengatakan saat ini Provinsi Sulawesi (Sulut) butuh pemimpin yang tidak membeda bedakan agama, suku, dan ras. Menurut dia, hal tersebut bukan berarti bahwa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, wajib mengakomodir berdasarkan agama dan suku, yang penting adalah komitmen membangun sangat jelas dan sudah teruji.

Dikatakan JWS, Olly Dondokambey adalah sosok yang dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang agama atau golongan dan suku. Apalagi didampingi oleh tokoh muda Steven Kandouw yang punya kualitas dan kapabilitas sudah teruji.

“Masyarakat Sulut adalah pemilih yang sangat cerdas, dan pemilih cerdas sudah pasti menjatuhkan pilihannya kepada yang telah berbuat dan bisa di terima oleh semua kalangan baik agama, suku maupun ras, dan itu hanya di miliki oleh calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ST),” ucap JWS.

Selama ini lanjut JWS, Dondokambey udah membuktikan diri sebagai wakil rakyat Sulut yang berdiri dan berjuang untuk semua rakyat Sulut. Hampir semua Golongan sudah merasakan bantuan Dondokambey, tanpa melihat Golongan atau suku.

“Artinya pak Olly berdiri di atas semua golongan. Membangun Sulut membutuh sosok pemimpin yang dekat dan peduli dengan rakyat yang di pimpinnya, selain itu punya komitmen yang kuat untuk memajukan daerah,” jelasnya.

Dia tambahkan, pasangan OD-SK adalah pemimpin yang peduli pada kepentingan masyarakat, dan masyarakat membutuhkan pemimpin seperti OD-SK untuk Sulut lima tahun kedepan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment