Sehari, Bupati Minahasa Dua Kali Pimpin Ibadah di Gereja Berbeda

Reporter : | 10 Agu, 2015 - 1:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Ibadah HUT ke-160 GMIM Getsemani Senduk, Wilayah Tanawangko II pada Minggu (9/8/2015) pagi. Ibadah turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tanawangko II Pdt Riorita Surumare STh, Ketua BPMJ Pdt Bartolino ML Umboh MTh, Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Bagian, Camat Tombariri Drs John Tendean MM, dan dihadiri oleh para jemaat setempat.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab Ulangan 33:24-29 dengan tema “Kebahagiaan Bangsa yang Ber-Tuhan”.

Dalam sambutan sebagai pemerintah, Bupati JWS mengucapkan selamat HUT ke-160 bagi jemaat tersebut dan mengharapkan agar dalam merayakan HUT RI ke-70 kita galakkan rasa cinta akan bangsa dan negara dengan mengelar lomba-lomba yang dapat meramaikan Desa Senduk ini dan Kecamatan Tombariri.

Selanjutnya Bupati JWS memimpin Ibadah di GMIM Sion Rambunan Wilayah Sonder. “Dalam sehari ini dua kali saya memimpin ibadah di dua gereja yang berbeda, dan itu semua karena kasih dan anugerah Tuhan,”tukas bupati.

Sementara Ketua TP-PKK Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum memimpin Ibadah HUT ke-160 GMIM Sion Wioi Wilayah Ratahan yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt Sally Takainginan STh dan Penerimaan Pdt Carlita J Lumenta STh di Jemaat itu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment