Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Maranatha Paslaten

Reporter : | 09 Agu, 2015 - 9:45 pm WITA

Walikota Tomohon hadiri IbadahPengucapan Syukur di GMIM Maranatha Paslaten

Walikota Tomohon hadiri IbadahPengucapan Syukur di GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (9/8/2015) menghadiri Ibadah pengucapan Syukur di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan bahwa pengucapan syukur yang dilaksanakan serentak di Kota Tomohon merupakan wujud dari panggilan iman masyarakat yang diberkati, yang telah diperoleh melalui tugas dan kerja dan didasari dengan keikhlasan serta kerelaan hati.

‘’Pengucapan syukur yang terkesan pesta pora, mabuk-mabukan, hura-hura hendaknya kita tata kembali, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,’’ kata walikota.

Dikatakannya, mengucap syukur bukan berarti berpesta tetapi bagaimana umat manusia bersyukur atas berkat Tuhan yang diolah sedemikian rupa agar mensejahterakan keluarga, masyarakat dan memuliakan Tuhan.

Pengucapan syukur di Kota Tomohon dirayakan dan disyukuri bersama oleh berbagai denominasi agama.

Walikota Tomohon, Gubernur dan Forkopimda Sulut serta Finalis Ratu Bunga 2015 di kediaman Walikota Tomohon

Walikota Tomohon, Gubernur dan Forkopimda Sulut serta Finalis Ratu Bunga 2015 di kediaman Walikota Tomohon

‘’Mari kita terus pelihara kehidupan harmonis di Kota Religius. Hidup rukun dan damai, menjaga persatuan, terus pelihara kerukunan antar umat beragama yang sampai saat ini tetap terjalin,’’ tukas Eman.

Usai ibadah di gereja dilanjutkan dengan syukuran pengucapan syukur di kediaman pribadi Walikota Tomohon yang dihadiri Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH bersama jajarannya, serta para anggota Forkopinda Sulut lainnya.

Hadir pula pejabat jajaran Pemkot Tomohon, serta para finalis putri bunga.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment