Nasdem Sulut “All Out” Menangkan HJP-Tora di Pilkada Manado

Reporter : | 07 Agu, 2015 - 11:14 am WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara (Sulut) terlebih dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Manado, mendukung penuh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw (HJP) dan Greforius Tonny Rawung (Tora), di Pilkada Manado 9 Desember 2015 mendatang.

“Kita akan all out atau memberikan dukungan penuh kepada pasangan HJP-Tora di Pilkada Manadi ini. Target kami adalah menang. Sudah tentu kita akan bekerja keras, bekerja semaksimal mungkin agar HJP-Tora dapat menjadi pemimpin Kota Manado berikutnya,” ungkap Ketua DPD Nasdem Manado Gilbert Eman.

Dia katakan, dalam bentuk pelaksanaan strategi pemenangan ini tentunya, sudah tentu akan mampu bersingkronisasi dengan strategi pemenangan yang diterapkan oleh PDI-Perjuangan Sulut yang saat ini mengusung pasangan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Pilgub Sulut 2015 yang akan digelar serentak dengan daerah-daerah penggelar Pilkada, Desember mendatang.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulut Elman Saragih mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa PDI-Perjuangan Manado bersama Nasdem Manado telah menyatukan kekuatan dan memilih dan mengusung HJP-Tora pada pertarungan politik 01-02 Manado tersebut.

“Dan kami menilai, dari kualitas figur dan karakter, pasangan HJP-Tora merupakan pasangan yang paripurna untuk menang di Pilkada Manado nanti. Sebab, selain sudah dikenal sebagai figur-figur yang sangat peduli dengan perkembangan dan pembangunan masyarakan di Kota Manado, pasangan ini juga sudah sangat dikenal dan dicintai warga Manado saat ini,” ungkapnya.

HJP sendiri sangat berterima kasih dan menerima dukungan penuh Nasdem Sulut dan Nasdem Manado itu dengan bangga. Dirinya pun berjanji akan berkomitmen untuk meningkatkan Kota Manado dari seluruh aspek kehidupan yang ada di masyarakat, dan melakukan pembangunan Manado itu sendiri menjadi lebih baik lagi, dengan melakukan pembenahan seluruh sarana dan prasarana serta fasilitas menjadi lebih baik lagi.

“Tapi yang kami butuhkan disini adalah kesungguhan atas kerja keras dan semua dukungan dari pihak-pihak yang telah menyatakan diri dengan kami. Ini juga akan menjadi cambuk bagi kerja keras kami di tim pemenangan yang ada di PDI-P Manado dan Sulut,” ujar HJP. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment