DPRD Kediri Berguru Soal Kesehatan di Minahasa

Reporter : | 06 Agu, 2015 - 7:17 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kemajuan Kabupaten Minahasa menjadi daya tarik DPRD Kabupaten Kediri. Untuk itu, Kamis (6/8/2015), 13 anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kediri dipimpin ketua komisi Muntofir SH berkunjung ke Pemkab Minahasa.

”Kami ingin mengetahui bagaimana cara dan upaya serta tindakan yang telah dilakukan oleh Pemkab Minahasa di bidang kesehatan dalam menekan angka kematian ibu dan anak saat melahirkan,”ucap Mundhofir yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kediri.

Rombongan diterima Asisten I Pemkab Minahasa Dr Denny Mangalah MSi. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Dengan adanya daerah lain yang ingin mengetahui kiat-kiat kami dalam bidang kesehatan menandakan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa berhasil mengatasi masalah tersebut,” kata Mangala didampingi Kadis Kesehatan dan Kepala BKKBN Minahasa.

Komisi D DPRD Kabupaten Kediri yang berkunjung ke Minahasa terdiri dari H Mundhofir SH (Ketua Komisi D), Feni Widayati SPd (Wkl Ketua Komisi D), Ruakhila Diniyah SE (Sekretaris Komisi D).

Kemudian anggota komisi Taufik Chavifudin SE MM, Hj Bunyanah Drs Sudarmiko, Drs H Mujiono, Siti Durotul Mahmudah, H Budi Yuwono, Nanik Kustilah Pamikatsih,Darminto SE serta sekretariat DPRD masing-masing Drs Christony K SH MM, Erdiansa Wahyu Putri dan Gunawan.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment