Bupati Minahasa Buka Sosialisasi Pilgub Sulut di Minahasa

Reporter : | 05 Agu, 2015 - 5:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa Rabu (5/8/2015) pagi di Aula Pusgiat Tondano. Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos, Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon SSi MSi dan jajaran pejabat Pemkab Minahasa.

Sosialisasi diawali dengan Laporan Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Drs Jorry Gumansing, diikuti oleh para Camat, Lurah, Hukum Tua dan Ketua LPM se-Minahasa, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu tahapan dalam mendukung pelaksanaan Pilgub Sulut tahun 2015 ini, sebagai salah satu indikator Pemilu yaitu partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pilgub ini. Bupati JWS mengharapkan agar presentase keikutsertaan masyarakat Minahasa pada Pilgub ini dapat mencapai 90% bahkan lebih.

“Tanggal 9 Desember 2015 adalah hari penting bagi warga Sulut, termasuk masyarakat Minahasa dalam memilih figur yang terbaik untuk memimpin Provinsi ini untuk 5 tahun ke depan. Saya mengajak masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar mengunakan hak pilihnya dengan cerdas dan cermat, dan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang berkomitmen membangun Sulut ini, termasuk dapat bersinergi dalam menunjang program pembangunan di Minahasa ini, guna terwujudnya Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat,” tukas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment