Langsungkan Pernikahan, Cristiano Ronaldo Hadiahkan Sebuah Pulau Bagi Agennya

Reporter : | 04 Agu, 2015 - 1:43 pm WITA

Cristiano Ronaldo,  Jorge Mendes,

Florentino Perez menjadi salah satu tamu yang hadir (foto: FameFlyNet.uk.com)

ManadoToday – Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez berada di antara para tamu yang menghadiri pernikahan super mewah agen Jorge Mendes, pada Minggu. Dou Real Madrid hadir bersama 400 tamu lainnya.

Untuk hadiah bagi agennya tersebut, tidak main-main Ronaldo bahkan memberikan Mendes sebuah pulau di  Yunani sebagai hadiah pernikahan.

Mendes, yang telah mengurus penawar lebih dari £ 1 miliar, dan menjadi orang dibalik transfer Jose Mourinho dan David de Gea, menikahi Sandra Barbosa.

Nama bintang lain yang hadir dalam pernikahan tersebut adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez, pemain seperti Fabio Coentrao, Pepe, Deco dan Jose Bosingwa dan mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Selama di Old Trafford Ferguson mengaku Mendes adalah salah satu agen terbaik yang ada, dan senang saat melakukan bisnis dengan dirinya.

Dalam musim terakhir Mendes, yang dijuluki sebagai salah satu orang yang paling kuat dalam sepak bola, telah membantu Inggris membawa pemain seperti bintang seperti Ronaldo, Nani, Anderson, Angel di Maria dan Radamel Falcao ke Old Trafford.

Baca Juga :

Leave a comment