Bupati Minsel Terima Penghargaan Satyalancana Wira Karya Dari Presiden Jokowi

Reporter : | 04 Agu, 2015 - 11:13 am WITA

Bupati Minsel, Satyalancana Wira Karya, Presiden Jokowi, Hari Keluarga Nasional , Christiany Eugenia Paruntu,

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, kembali mendapatkan penghargaan Satyalancana Wira Karya, yang disematkan Presiden RI Joko Widodo pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-22 di Lapangan Sunburst, Tangerang Selatan, Provisi Banten, akhir pekan lalu.

Penghargaan yang kedua kali, setelah sebelumnya, diberikan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, di acara pembukaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) ke 14, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bulan Juni 2014 lalu, diberikan melalui Keputusan Presiden (Keppres) No.81/PK/2015 tentang Penganugerahan Satyalancana Pembangunan atas jasa-jasa terhadap Negara dan masyarakat mendorong pembangunan di bidang kependudukan dan keluarga berencana Nasional.

Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, setelah menerima penghargaan mengatakan, bahwa apa keberhasilan mendapatkan penghargaan Satyalancana Wira Karya, berkat dukungan dan topangan seluruh masyarakat Minsel.

“Sebab itu penghargaan ini saya persembahkan dan dedikasikan untuk seluruh masyarakat Minsel, sekaligus akan menjadi motifasi dan inspirasi dalam mewujudkan Minsel berdikari cepat dan terdepan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment