Minum Terlalu Banyak Minuman Energi, Wanita ini Buta

Reporter : | 03 Agu, 2015 - 11:34 pm WITA

Minuman Energi, red bull, Lena Lupari, hipertensi intrakranial idiopatik

Lena Lupari (foto: facebook)

ManadoToday – Seorang wanita mengalami kenaikan berat badan yang mengejutkan, 165 kg dan sekarang mengalami kebutaan setelah mengonsumsi 28 kaleng Red Bull setiap hari.

Lena Lupari mengeluarkan £ 6.000 setiap tahun pada minuman energi tersebut – tapi sekarang dia ingin NHS untuk membayar ‘bootcamp’ agar dia bisa menurunkan berat badan.

Dia mengatakan dikutip dari mirror.co.uk: “Saya tidak ingin operasi, tapi saya pikir mereka harus menawarkan bantuan untuk seseorang seperti saya dan memotivasi mereka – sesuatu seperti boot camp.”

26 tahun, dari Newtonabbey di County Antrim, Irlandia Utara, melihat kenaikan berat badannya karena dia telah mengembangkan hipertensi intrakranial idiopatik.

Kondisi ini dapat menyebabkan seseorang kehilangan penglihatan mereka.

Lupari mengklaim dia mengkonsumsi hingga 28 kaleng minuman sambil merawat tiga anaknya – salah satu memiliki kebutuhan khusus.

Dia menceritakan bagaimana dia sering mengabaikan sakit kepala yang dia derita dan hanya mengambil obat penghilang rasa sakit, sampai suatu hari dia berakhir di rumah sakit selama enam hari.

Lupari tidak dapat mengangkat kepalanya dari tempat tidur dan penglihatannya hilang.

Setelah menerima perawatan di rumah sakit, Lupari diberitahu bahwa dia harus menurunkan 44 kg agar gejala tidak terjadi.

Dia telah berhenti minum Red Bull dan telah kehilangan 12 kg.

Baca Juga :

Leave a comment