Saroinsong Resmi Jabat Kabag Humas Pemprov Sulut

Reporter : | 03 Agu, 2015 - 6:14 pm WITA

Roy Saroinsong SH, humas sulut,  Drs. Yahya RondonuwuSULUT, (manadotoday.co.id) – Roy Saroinsong SH resmi menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) yang baru pada Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, menggantikan pejabat lama Drs. Yahya Rondonuwu.

Hal tersebut setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Srtijab) menindaklanjuti pelantikan pejabat yang dilaksanakan pekan lalu, Senin (3/8/2015), yang dipimpin Karo Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong.

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Sertijab Kabag Otda dari Dra. Jurike Moningka, Msi kepada Dra. Leliana Makalew. Kabag Kemasyarakatan dari Drs. Rico lasut kepada Drs G Kountul,Med, dimana Lasut sendiri mendapat promosi menjadi Sekretaris BLH Sulut.

Selain itu, dua jabatan Eselon IV di Bagian Humas Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan Informasi dari Vietje Havelar SE kepada Defries Walangitan SSos. kedua pejabat tersebut saling berpindah tempat Havelar menggantikan jabatan yang ditinggalkan Walangitan Kasubag Pemberdayaan dan Pengembangan masyarakat dan Kasubag Fasilitasi Mas Media dan Dokumentasi yang telah lama kosong kini diisi oleh Ivan Besouw.

Kumendong dalam sambutannya, mengingatkan pejabat yang baru untuk cepat beradaptasi dengan jabatan yang baru.

“Koordinasi sangat penting dalam menjalankan tugas,” ujar Kumendong.

Diketahui, mantan Kabag Humas Rondonuwu, kini dipercayakan sebagai Kabid Diklat kepemimpinan Bandiklat Provinsi Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment