JOS-AL Daftar di KPU Minsel Setengah Jam Sebelum Ditutup

Reporter : | 03 Agu, 2015 - 4:05 pm WITA

JOS-AL, pilkada minsel, pilkada 2015, John RM Sumual ,Anne Langi, Karel Lakoy , Freddy Rawis

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati John RM Sumual – Anne Langi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati John RM Sumual – Anne Langi, koalisi Partai Demokrat dan Gerindra, akhirnya mendaftar di KPU Minsel, Senin (3/8) sekitar pukul 15.35 Wita, atau setengah jam sebelum jadwal perpanjangan pendaftaran ditutup.

Terpantau manadotoday di Sekertariat KPU Minsel, JOS dan Anne Langi, datang mendaftar didampingi sejumlah kader dan pengurus DPC Partai Demokrat dan Gerindra Minahasa Selatan. Keduanya, kemudian mengisi buku tamu yang telah disiapkan KPU, dan kemudian masuk ke ruangan sekertariat dan menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Minsel Fanley Pangemanan yang didampingi empat Komisioner lainnya.

Menariknya pada waktu yang hampir bersamaan, dua pasangan calon lain dari Partai Golkar yakni Karel Lakoy (Calon Bupati) dan Freddy Rawis (calon Wakil Bupati) mendaftar sebagai peserta Pilkada 2015 di KPU, dan kemudian menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Minsel, sebagai penyelenggara Pemilu. Lakoy dan Rawis sendiri datang mendaftar didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment