Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT GMIM Siloam Tonsea Lama dan HUT GMIM Salam Katinggolan

Reporter : | 02 Agu, 2015 - 9:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) Minggu (2/8/2015) memimpin Ibadah HUT di dua jemaat, masing-masing HUT ke-135 Jemaat GMIM Siloam Tonsea Lama Wilayah Tondano IV dan HUT ke–22 Jemaat GMIM Salem Katinggolan Tondano.

Ibadah di Tonsea Lama, JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Yehezkiel 37:15-23 dengan tema “Menjadi Satu Bangsa di Tangan Allah”.

Pnt JWS mengharapkan jemaat untuk selalu baku bae, baku sayang dan menjadi terang dan garam dunia dalam kehidupan berjemat dan bermasyarakat, sebagai implementasi firman untuk menjadi satu bangsa di tangan Allah.

Dalam sambutannya selaku Pemerintah, Bupati JWS menyampaikan selamat HUT ke-135 dan mengharapkan agar jemaat yang semakin dewasa ini akan lebih maju lagi.

Bupati mengharapkan pula agar jemaat turut bersama dalam menjadikan Kota Tondano ini menjadi Damai, Aman dan Nyaman, serta mengembangkan bersama semua potensi yang ada di Desa Tonsea Lama ini, termasuk hasil-hasil produk pertanian dan produk lainnya.

Ibadah turut dihadiri oleh Ketua BPMJ Siloam Tonsea Lama Pdt Welly Pondaag STh, Kaban BPKBMD Dra Riani Suwarno, Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kaban Ketahanan Pangan Ronny Suwarno SSos, Kadis Koperasi Joudy Kapojos SH, Kadis Pasar dan Kebersihan Moudy Lontaan SSos, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP.

Sore harinya Bupati JWS memimpin ibadah HUT ke-22 Jemaat GMIM Salem Katinggolan Wilayah Tondano.

Turut hadir dalam ibadah ini Ketua BPMW Tondano Pdt Maria Tampinongkol-Rarung MTh, Ketua BPMJ Salem Katinggolan Pdt M Lantang-Korompis MTh, Asisten III Hetty Rumagit, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing, Kadis ESDM Drs Donald Wagey, Kaban Penanaman Modal Elvis Mingkid SH dan para Kepala SKPD lainnya, serta Camat Tondano Timur Royke Worek SE. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment