Raih Championship Choir of Category Gospel and Spiritual, L4MC Harumkan Sulawesi Utara

Paduan suara (PS) Langowan 4 Male choir (L4MC) saat menerima Award Winner of Category Gospel and Spiritual
Paduan suara (PS) Langowan 4 Male choir (L4MC) saat menerima Award Winner of Category Gospel and Spiritual

BALI, (manadotoday.co.id)–Paduan suara (PS) Langowan 4 Male choir (L4MC), ternyata mampu mengharumkan nama Sulawesi Utara (Sulut) di ajang kompetisi bergengsi PS tingkat internasional. Ini dibuktikan dengan keberhasilan L4MC menjadi satu satunya tumpukan PS asal Sulut yang melaju di tahap Grandprix Bali International Choir Festival (BICF) Minggu (2/8/2015) di Sanur Paradise Hotel Bali.

L4MC melaju ke tahap paling bergengsi ini setelah meraih nilai tertinggi di kategori gospel and spiritual dan berhasil meraih predikat sebagai Winner of Categori Gospel and Spiritual dengan nilai tertinggi dari 10 kategori yang dilombakan yakni 34.84.

Prestasi yang diraih Paduan suara (PS) Langowan 4 Male choir (L4MC)
Prestasi yang diraih Paduan suara (PS) Langowan 4 Male choir (L4MC)

Di bawah besutan coach Recky Korompis, didampingi Ketua dan Sekretaris Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Langowan Empat Pnt Harny Korompis dan Pnt Edwin Sumaraw serta Ketua BPW Pdt Kathrin Montolalu Kodrak MTh, L4MC tampil ke-tahap selanjutnya pada kategori yang sama dan berhasil meraih juara dengan predikat Gold Medal Championship Choir of Category Gospel and Spiritual dengan nilai 87,83.

Dengan demikian, PS L4MC berhak tampil mewakili kategori di ajang Granprix. “Saat ini kami sedang menunggu kapan hasil akan diumumkan, tapi kami bersyukur karena kehadiran kami yang termotivasi karena pelayanan dalam memuliakan Tuhan boleh tercapai dan puji Tuhan kami tak menyangka dipercayakan menyandang champion, ‘’kata Recky Korompis didampingi tim kerja Revelino Toar.

Diketahui, ajang ini diikuti oleh ratusan PS dengan skala international dan puluhan PS, antaranya berasal dari Sulut. Wakil Gubernur Sulut Pnt Dr Djouhari kansil juga hadir pada awarding tingkat kategori. (ark)