Lima Wanita yang Melahirkan di Waktu dan Tempat yang Salah

Reporter : | 31 Agu, 2015 - 8:36 pm WITA

unik, kelahiran unik, berita aneh

(foto: pixabay)

ManadoToday – Bagi kebanyakan wanita, tempat yang ideal untuk menyambut anak ke dunia adalah rumah sakit dikelilingi oleh dokter atau rumah dengan bidan terdekat. Tapi bagi beberapa orang kiriman Tuhan, sering tiba-tiba bahkan di tempat dan situasi yang salah.

Pesawat Terbang: Wanita Kanada berusia 23 tahun melahirkan saat sedang terbang dari Calgary ke Tokyo. Ternyata, Ada Guan tidak tahu bahwa dia sedang hamil dan kaget melahirkan bayi perempuan. Untungnya, ada tiga dokter di pesawat.

Hutan: Seorang wanita California yang memutuskan untuk pergi berlibur kerumah orangtuanya, kehabisan bahan bakar saat sedang diperjalanan, sialnya lagi, karena berada di tengah hutan, signal ponsel pun tidak ada, Amber Pangborn akhirnya haris berjuang sendiri untuk melahirkan anaknya. Dia dan bayinya diselamatkan tiga hari kemudian setelah dia membuat api yang menarik perhatian kru helikopter.

Kemacetan: Ketika kunjungan Presiden Obama di Louisville, Ky, awal tahun ini, dia menyebabkan kemacetan lalu lintas yang membuat seorang wanita hamil tidak bisa ke rumah sakit. Untungnya, ada seorang perawat yang kebetulan juga terjebak kemacetan dan membantu wanita malang itu melahirkan.

McDonald: Seorang wanita California melahirkan bayi di McDonal di sebuah mall, di mana dia makan dengan suami dan putrinya yang berusia 3 tahun. Paramedis yang dihubungi tiba setelah persalinan selesai; dia mendapat bantuan dari satpam mall.

Kamar mandi kantor: Awal tahun ini, seorang wanita Michigan 25 tahun dituduh melahirkan di toilet dari tempat kerjanya, menurut laporan HLN. Dia diduga berusaha menyembunyikan kelahiran bayi dengan memasukan bayi dalam kantong plastik, dan menyembunyikannya dalam tas jinjing di mejanya. Karena hal itu, dia harus menghadapi tuduhan kekerasan terhadap anak dan pembunuhan.

Baca Juga :

Leave a comment