Wawali Bitung Ingatkan Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali Bersekutu Melayani Kristus

Reporter : | 31 Agu, 2015 - 10:18 am WITA

Dari Perayaan HUT ke-77 GMIM Lembah Yarden Mawali

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban,mengingatkan jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali, akan selalu terus bersatu dalam persekutuaan yang saling melayani dalam kasih kepada Tuhan Yesus Kristus. Hal ini disampaikan Lomban, saat menghadiri ibadah syukur dalam rangka HUT ke-77, jemaat GMIM lembah Yarden Mawali,Minggu kemarin.

“Di HUT ke 77 ini, jemaat hendaknya terus menumbuhkan Iman dan saling melayani dalam kasih Tuhan Yesus, serta menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Lomban.

Momentum HUT ke 77 ini, Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali juga diharapkan senantiasa menjaga keamanan,kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini telah tercipta.

“Apresiasi kepada seluruh jemaat yang terus berperan aktif dalam penyelenggaraan program pembangunan dan pemerintahan di kota Bitung,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Wilayah Bitung VI Pdt. Adolf Wenas, dalam khotbah yang diambil dalam pembacaan Alkitab Yosua 1:1-19, mengajak seluruh warga jemaat bersyukur atas berkat yang telah Tuhan berikan yang telah menolong jemaat GMIM Lembah Yarden sehingga semakin hari semakin bertumbuh.

“Kita bersyukur kepada Tuhan atas anugerah dan kehidupan yang terus kita nikmati, terlebih kita telah mengalami keajaiban dan mujizat Tuhan Yesus yang dinyatakan dalam hidup kita setiap hari,” ujarnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment