PTM Anugerah Filipi Gelar Kompetisi Tenis Meja

Reporter : | 29 Agu, 2015 - 1:37 am WITA

Manado, (manadotoday.co.id) – Sabtu hari ini, mulai pukul 08.00 Wita hingga selesai, Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Anugerah Filipi, akan menggelar kompetisi tenis meja tunggal putra umum. Kegiatan ini akan digelar di gedung olahraga Gereja Alkitab Anugerah Teling Manado.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kebersamaan komunitas tenis meja di daerah ini, sekaligus perayaan HUT Pembina, Bapak Arthur Kotambunan. “Selain itu diharapkan menghasilkan atlit-atlit handal yang akan mengharumkan nama Sulut,” jelas Ketua PTM Anugerah Filipi, Ir Boyke F Tamon MSi didampingi Wakil Ketua, Christian Kotambunan dan Sekretaris Hendry Kusnun.

Adapun technicall mesting sekaligus ibadah pembukaan digelar Jumat (28/08), pertandingan Sabtu (29/08) dan penutupan serta penyerahan hadiah sekaligus ibadah puncak pada Minggu (30/08).

“Dalam kegiatan ini kami mengambil tema Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas, tetapi ibadah itu berguna dalamĀ  segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun hidup yang akan datang (I Tim 4:7b-8),” ungkap Tamon yang juga dikenal sebagai mantan birokrat Sulut itu.

Pada pertandingan kali ini akan dibagi dalam divisi I dan II. Sejumlah petenis meja handal siap tampil, diantaranya Jack Rompas (Minut), Audi Sanggor (Bitung), Recky dan Oan (Minsel), Denny Moningka, Alfons W, Rommy Ruusen, Lesly Mantiri, Johny Walukow, Rommy Kandouw, Ferry Kamansi, Jemmy Kumendong, Rahman Eda dan Rully Lumintang (Manado) bakal bertarung dalam kompetisi yang sedianya akan dihelat setiap bulan ini. (hma)

Baca Juga :

Leave a comment