Rumate: Diklat PIM III Minahasa Harus Lahirkan Pemimpin Perubahan

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 9:00 pm WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) – Kepala BKDD Minahasa Drs. M.L. Rumate MSi, mengatakan Diklat PIM III Minahasa yang dikuti 30 PNS di Lingkup Pemkab Minahasa yang seluruhnya merupakan pejabat di eselon III, diharapkan mampu melahirkan Pemimpin Perubahan di lingkup Pemkab Minahasa nanti.

Menurut Rumate lewat Diklat PIM III ini banyak hal yang didapat oleh para peserta dalam rangkah pengembangan kemampuan dan peningkatan disiplin para PNS.

“Diklat PIM III Minahasa merupakan sarana yang penting yang harus di lalui oleh para PNS yang kini menduduki jabatan eselon III dan di harapkan akan mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas dan pemimpin perubahan,” ujar Rumate.

Lanjut dikatakannya, Diklat yang akan berlangsung selama 90 hari ini, diharapkan para peserta mampu mengembangkan diri, dan banyak mendapatkan pengalaman yang berarti ketika melakukan berbagai studi banding di beberapa daerah bahkan di luar negeri.

“Dengan pendidikan dan pengalaman yang didapat maka saya optimis para peserta Diklat PIM III ini akan lahir calon pemimpin yang mampu bersaing dan memiliki kualitas yang tangguh dalam membangun kabupaten Minahasa,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment