Brillian Charles Himbau Golkar Minsel Bersatu Rapatkan Barisan

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 6:16 pm WITA

AMURANG, (manadotodaya.co.id) – Terbukanya peluang Partai Golkar mengusung pasangan calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), disambut baik salah satu kader Partai Golkar Minsel Brillian Charles.

Menurut Charles, yang notabene Wakil Ketua Partai Golkar Minsel, turut serta dalam pelaksanaan Pilkada Minsel 9 Desember 2015 mendatang, merupakan harga diri partai. Apalagi Partai Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Minsel. “Saatnya seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan dengan satu bendera yakni Partai Golkar. Artinya tidak ada lagi partai Golkar kubu Agung Laksono atau kubu Aburizal Bakri,” katanya kepada manadotoday, Jumat (28/8).

Bukti Partai Golkar menyatu dan solid meskipun didera berbagai persoalan dapat terlihat dari calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut yang diusung Partai Golkar. “Keseriusan partai Golkar menghadapi Pilkada 2015, juga dapat dilihat dari tim bentukan DPP Partai Golkar yang terdiri sekitar 12 orang, tugasnya menangani pencalonan atau kandidat kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar. Tim bentukan ini bukan dari kubu ARB atau agung Laksono, tapi dari partai Golkar. Dan calon yang nanti akan diusung sudah melalui mekanisme survey,” jelas Charles yang mengaku masih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tumpaan ini.

Disentil soal kader yang nantinya akan diusung partai Golkar di Pilkada Minsel, Charles menyebutkan sejumlah kader Partai Golkar seperti Edison Masengi, KDP, Tjelly Tjanggulung dan Robby Sangkoy. “Tidak menutup kemungkinan dari eksternal Partai seperti RML, Ventje Tuela dan Sonny Tandayu,” terangnya.

Sementara untuk pendaftaran Charles mengaku, pihaknya masih menunggui instruksi DPP Partai Golkar. “Saat ini sementara dilakukan lobby di DPP, munghkin satu dua hari ini kita akan mendaftar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment