Tidak 8 MP, Iphone 6s dan 6s Plus Akan Miliki Kamera 12 MP

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 11:52 am WITA

Iphone 6s , iPhone 6s Plus,

(foto: phonearena)

ManadoToday – Dimulai dengan iPhone 4s pada tahun 2011, semua model iPhone memiliki kamera belakang 8 MP, ini membuat mereka terlihat sedikit tertinggal dengan dengan banyaknya smartphone high-end saat ini yang menawarkan kamera 16 MP atau 20 MP. Dan iPhone terbaru, kembali diragukan akan menawarkan baik kamera maupun video berkualitas. Berbicara tentang video, hal lain yang saat ini menjadi kekurangan iPhone adalah merekam video 4K.

Tapi tren ini tampaknya akan berubah pada September nanti, enurut 9to5Mac, Apple akan memperkenalkan kamera belakang 12 MP yang dapat mereka video 4k, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan memiliki kemampuan ini.

iPhone 6s dan 6s Plus bukanlah smartphone pertama di dunia yang menawarkan perekaman video 4K, karena sudah ada sekitar 30 perangkant yang dapat merekam video dalam 4K (lihat di sini dan di sini).

9to5Mac juga mencatat bahwa kamera menghadap ke depan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus juga akan ditingkatkan. Tidak jelas berapa banyak Megapixels yang ditambah, tapi itu akan dilengkapi flash, flash LED yang biasa.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar tentang kamera 12 MP dengan video recording 4K untuk iPhone berikutnya. Tapi 9to5Mac adalah sumber terpercaya jika terkait dengan Apple.

Apple akan mengumumkan iPhone 6s dan 6s iPhone Plus bulan depan, pada 9 September.  iPhone 6c yang terbuat dari plastik mungkin juga akan diresmikan kemudian.

Baca Juga :

Leave a comment