DWP Bitung Diminta Berkiprah di Dunia Pendidikan, Sosial dan Budaya

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 9:51 am WITA

Dari halal Bihalal DWP Kota Bitung

DWP Bitung, Dharma Wanita Persatuan,  Edison Humiang, Ny Josephin Sondakh Taroreh, BITUNG, (manadotoday.co.id) –Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, yang merupakan organisasi perkumpulan istri para Aparat sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diingatkan peran akan perempuan kontribusinya dalam menunjang program pembangunan dan pemerintahan serta terus mengoptimaslisasikan, memberdayakan , mengembangkan kemandirian.

Demikian disampaikan Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, saat menghadiri halal bihalal DWP Kota Bitung, yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Kamis (27/8). “Selain itu DWP juga diharapkan akan terus memberikan perhatian dalam bidang Pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya,” kata Humiang.

Dalam berorganisasi maupun kehidupan sehari-hari DWP yang adalah manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. “Sebab itu dalam halal bihalal kali ini marilah kita melapangkan dada, membuka hati dengan sabar dan penuh ikhlas meminta dan memberi maaf atas kekhilafan yang mungkin disengaja atau tidak disengaja,” ucap Humiang.

Diketahui acara yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK kota Bitung Ny Josephin Sondakh Taroreh, Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang Muhaling serta beberapa pejabat lingkup Pemkot Bitung dan anggota DWP unit Kecamatan Maupun SKPD kota Bitung juga dilaksanakan acara siraman rohani yang dibawakan oleh Drs H Sodarto Katijo.

Dimana dalam ceramah tersebut Soedarto memberikan pemahaman tentang peran seorang perempuan dalam kehidupan sosial dan dangan sikap (pola pikir) yang baik mengenai perempuan dalam rumah tangga. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment