Raih Berbagai Prestasi, EMAS Siap Lanjutkan Bangun Tomohon

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 9:00 am WITA

visi-misi 2TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Walikota dan Wakil walikota dari Jalur Perseorangan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) menyatakan siap melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini di Kota Tomohon.

Eman yang merupakan incumbent dalam penyampaian visi-misi di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan Kamis (27/8/2015) mengatakan, apa yang telah dicapai selama ini akan lebih ditingkatkan lagi.

Visi yang disampaikan EMAS adalah mewujudkan masyarakat yang religius, mewujudkan masyarakat yang demokratis, berdaya saing berwawasan lingkungan.

Semuanya kata Eman, akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) dan tentunya disinkronkan dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

‘’Masyarakat sudah bisa melihat bagaimana pembangunan selama ini. Selain itu, kami memperoleh berbagai penghargaan atas keberhasilan tersebut. Opini Wajar Tanpa Pengecualian soal pengelolaan keuangan dari BPK-RI merupakan prestasi puncak selama kepemimpinan saya periode 2010-2015,’’ kata Eman didampingi Sompotan.

Penghargaan Adipura dan Kota Sehat juga lanjut Eman, merupakan prestasi yang diraih karena kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang dilaksanakan.

Sementara misi yang disampaikan adalah mewujudkan masyarakat berahlak mulia, beretika dan berpendidikan.

Kemudian mewujudkan masyarakat yang demokratis berdasarkan hukum, mewujudkan daerah yang berdaya saing dan mandiri, mewujudkan masyarakat yang damai, aman, mewujudkan daerah yang berwawasan lingkungan, mewujudkan Kota Wisata dan mewujudkan kota yang berbudaya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment