Berawal Dari Tahi Lalat, Nenek Ini Kemudian Miliki ‘Tanduk’ Raksasa di Kepala

Reporter : | 28 Agu, 2015 - 1:05 am WITA

tanduk keratin, berita unik, aneh, cina, manusia bertanduk, Liang Xiuzhen

Liang Xiuzhen (foto: CEN)

ManadoToday – Seorang wanita tua di Cina telah didiagnosis dengan kondisi medis langka yang menyebabkan kepalanya ditumbuhi tanduk.

Liang Xiuzhen, dari Sichuan, baratdaya Cina, bingung dengan sesuatu yang tumbuh di kepalanya dua tahun terakhir. Nenek 87 tahun itu mengatakan itu dimulai dengan flek hitam yang gatal delapan tahun lalu, yang awalnya dia obati dengan obat herbal. Tapi dua tahun lalu tahi lalat tersebut pecah dan keluar tanduk kecil seukuran jari kelingking dan mulai tumbuh keluar dari kulit.

Anak perempuannya Wang Zhaojun kepada People‚Äôs Daily Online mengatakan : “Kami pergi ke rumah sakit dan dokter tidak bisa menemukan apa sebenarnya itu. Ibu saya tidak suka pergi ke rumah sakit, karena dia pikir dia tidak akan bisa pulang jika pergi ke rumah sakit.”

Jadi mereka membiarkan dia seperti itu.

Namun, ketika Zhaojun sedang mencuci rambut Xiuzhen, dia tidak sengaja menyentuh tanduk kecil itu hingga patah, mulai saat itu, tanduk tumbuh kembali dan kali ini lebih cepat.

Hanya dalam enam bulan, tanduk tumbuh sepanjang lima inci dengan diameter dua inci diameter. Tidak hanya itu, di tanduk juga mulai muncur bercak darah.

Ketika ditanya tentang kondisinya, Xiuzhen mengatakan: “Itu terasa sakit. Kadang-kadang sangat sakit hingga membuat saya terbangun saat tidur.”

Tapi sekarang, para dokter akhirnya berhasil mendiagnosa kondisi langka yang diderita Xiuzhen – tanduk itu terdiri dari keratin, protein yang sama yang ditemukan dalam rambut dan kuku.

Sekarang, keluarganya sudah sadar dengan kondisi nenek mereka, dan memutuskan untuk mengangkat tanduk tersebut, namun tentu saja jika mereka berhasil membujuk Xiuzhen untuk di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga :

Leave a comment